Peringati HUT ke 70 Humas Polri, Kapolres Situbondo Santuni Difabel

 

 
 


Polres Situbondo, Peringati HUT ke 70 Humas Polri, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i bersama pejabat utama (PJU) dan jajaran menggelar tasyakuran dengan memberikan santunan kepada difabel, Sabtu (30/10). Kegiatan ini digelar di Rumah Makan Dapur LIVS Jalan Raya Banyuwangi Desa Panji Lor, Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Ikut hadir diantaranya Waka Polres Kompol Pujiarto, para Kabag dan Kasi Humas bersama wartawan media cetak dan elektronik Situbondo.

Kapolres Imam Rifai menegaskan, tema peringatan HUT ke 70 Humas Polri tahun ini adalah “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”. Kata Kapolres Imam, melalui Humas pihaknya siap memperbaiki diri khususnya dalam hal komunikasi dan sinergi dengan dukungan dari media maupun wartawan. “Kami siap memperbaiki kinerja serta meningkatkan kemitraan dengan kalangan pers,” ujar Kapolres Imam Rifai.

Kapolres Imam menambahkan, ia juga patut berterima kasih kepada semua insan pers Situbondo atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik. Kedepan, ujar Kapolres Imam, Polres Situbondo akan memprioritaskan pada peningkatan kondusifitas kamtibmas dan pelayanan kepada media sehingga hubungan kerjasama kedua belah pihak dapat berjalan dengan baik. “Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik bersama teman teman pers,” terang Kapolres Imam.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Polres Situbondo Izi Hartono juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-70. Izi Hartono juga berharap Humas Polri kedepan semakin eksis dan berjaya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Humas Polres Situbondo atas kerja sama baiknya selama ini yang telah memberikan kemudahan memperoleh informasi bagi teman-teman wartawan,” ujar wartawan Tribun Jatim.

Di sisi lain, perwakilan kaum disablitas sangat mengapresiasi atas kepedulian dari jajaran Humas Polres Situbondo yang telah memberikan sejumlah santunan kemarin. Bagi dia, Polres Situbondo tidak hanya sekali ini memperhatikan nasibnya bersama kolega sesama kaum disabilitas di Kabupaten Situbondo. “Kami patut berterimakasih,” pungkasnya. (humas/dra)
Lebih baru Lebih lama