Kapolres Situbondo Terima Curhatan Warga di Masjid Nurul Abror Panarukan

 


SITUBONDO – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegaiatan bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan selepas Sholat Jumat bertempat di Masjid Nurul Abror Panarukan, Jum’at (3/2/2023)

Kapolres Situbondo mengatakan kegiatan Jumat guna mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Situbondo.

“Program Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian ” ucapnya

Kegiatan yang juga dihadiri Wakapolres Kompol Pujiarto dan Pejabat Utama serta Kapolsek Panarukan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Situbondo.

“ Intinya, Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta mewujudkan kamtibmas yang konsdusif ” ungkap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Nurul Abror Drs. Misyari mengungkapkan apresiasi kepada Kapolres Situbondo yang aktif tatap muka dengan masyarakat melalui program Jum’at Curhat sehingga dapat secara langsung mendengarkan keluh kesah warga.

“ semoga program Jum’at Curhat membawa kesejukan, keberkahan dan mendukung Polres Situbondo Bersama seluruh elemen masyarakat mewujudkan Situbondo yang aman dan kondusif “ ungkapnya

Usai acara, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberikan bingkisan kepada pengurus atau takmir Masjid Nurul Abror. (dra)

Lebih baru Lebih lama