Peserta Triathlon “The Rising Tide” Bali – Jakarta Lanjutkan Lari 38 Km dari Polres Situbondo menuju Alun-Alun Besuki

SITUBONDO, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H., M.H. bersama Pejabat Utama melepas peserta Triathlon “The Rising Tide” dari Mapolres Situbondo menuju Alun-Alun Besuki, Jum’at (22/7/2022)

Peserta Triathlon “The Rising Tide” Muryansyah yang akrab dipanggil Yansyah bersama Julyad Eduard Aji (TNI AL) dan Leo Rudolf Zega (TNI AL) bersama pendamping kru sebanyak 14 orang melanjutkan target lari sejauh 38 KM start dari Polres Situbondo finis di Alun-Alun Besuki.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H. mengatakan sebuah kehormatan bagi Polres Situbondo bisa ikut ambil bagian mendukung Triathlon “The Rising Tide” dengan misi peduli lingkungan yaitu jangan tinggalkan sampah pada anak cucu kita.

“ Apresiasi kepada peserta kegiatan, selamat melanjutkan perjuangan, dan Situbondo menjadi sejarah dari kegiatan ini. Semoga lancar Triathlon From Bali – Jakarta 1293 KM “ ucap Kompol Pujiarto, S.H., M.H.

Sementara itu, peserta Triathlon “The Rising Tide” Muryansyah yang akrab dipanggil Yansyah mengucapkan terima kasih kepada Polres Situbondo sudah menerima kedatangan dan memberi dukungan terhadap kegiatan yang membawa misi kepedulian lingkungan.

“ terima kasih Kami ucapkan kepada Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H atas dukungan dan fasilitas yang diberikan. Ayo mari kita hidup untuk peduli lingkungan, stop wariskan sampah “ ucap Yansyah

Setelah dilepas dari Mapolres Situbondo, Peserta Triathlon “The Rising Tide” menuju alun-alun Besuki dengan pengamanan dan pengawalan dari Polres Situbondo.


Lebih baru Lebih lama